Peristiwa Poker Legendaris Menarik Dalam Bermain

Poker mempunyai riwayat yang kaya momen serta watak ikonik yang sudah mengganti permainan serta kadang riwayat. Poker mempunyai pribadinya sendiri, besar, bangga, serta menarik – ini membuat lebih dari pada sebatas permainan http://awbelton.com/, dia membuatnya satu revolusi.

Berikut beberapa peristiwa ini serta legenda poker yang kemauannya kuat serta karismanya yang kelewatan menolong mendeskripsikan lagi permainan.

Tangan Orang Mati

James Butler “Wild Bill” Hickok ialah pemain poker paling legendaris selama hidup. Lahir pada 27 Mei 1837, Hickok ialah seorang penjaga tepian Amerika, penembak tepat serta petugas penegak hukum. Ia habiskan beberapa saatnya bermain poker di salon, dimana ia duduk di pojok ruang untuk menahan lawan mengambil di belakangnya.

Tragisnya, pada 2 Agustus 1876, Hickok ditembak mati dari belakang di dalam bermain poker dalam suatu saloon di Deadwood, yang saat ini diketahui untuk South Dakota. Tangan yang ia pegang waktu itu ialah sepasang delapan serta sepasang ace, yang selanjutnya diketahui untuk “Tangan Orang Mati”.

Grand Old Man of Poker

Johnny Moss bermain permainan poker pertama kalinya pada umur 10 tahun. Dia dibawa ke dunia poker oleh sekumpulan penipu serta pedagang yang mengajarinya trick-trik perdagangan seperti transaksi bawah serta penandaan kartu.

Moss mengawali karier pokernya dengan berkeliling-keliling negara untuk cari tindakan perjudian. Ia memakai training waktu kecilnya untuk hindari trick serta cari tempat untuk beberapa peeps. Di tahun 1949, Moss, yang dibantu oleh Benny Binion, berperan serta dalam maraton poker terlama yang tertera, serta sesudah 5 bulan tindakan yang melelahkan, Moss sukses kantongi keseluruhan $ 4 juta dolar dari Nick “the Greek” Dandalos.

Simbol seperti Binion serta Moss bertanggungjawab atas naik turunnya populeritas poker serta kesayangan mereka pada permainan mengakibatkan terbentuknya Seri Poker Dunia. Moss ambil 3 gelar di bawah ikat pinggangnya di tahun 1970, 1971 serta 1974 serta memenangi keseluruhan 8 gelang WSOP semasa kariernya.

Moss terkadang disebutkan “Orang Tua Agung” dari Poker sebab usia panjang serta permainan pokernya yang superior. Ia dikukuhkan ke Poker Hall of fame pada 1979 serta semenjak kematiannya pada 1997, tangan awal Ace-Ten dikenal juga untuk “Johnny Moss” untuk menghormatinya.

Poker untuk Karier Terhormat

Doyle Brunson ialah orang pertama yang menulis jika Poker sebetulnya dapat jadi satu karier. Brunson dibesarkan di kota kecil serta coba kerja untuk salesman sampai ia mengetahui jika ia dapat membuahkan semakin banyak pada sebuah pot dibanding yang ia dapat dalam satu minggu jual peralatan kantor.

Semasa tahun 1950-an, Brunson menyempurnakan permainannya dengan bermain poker sendirian. Ia akan mengatasi satu tangan dan coba memikirkan apakah yang akan dilaksanakan pemain lain setelah itu. Dia jadi pemain poker yang benar-benar agresif serta beberapa keberhasilannya terdapat pada pengetahuan psikologi pemain poker.

Brunson pertama-tama menulis jika pasangan kecil sebetulnya bernilai dalam poker tanpa ada batas serta jika pemain yang tidak eksper biasanya tidak bertaruh bila mereka tidak mempunyai tangan awal yang bagus. Pengetahuan serta ketrampilan Brunson membawanya ke tempat pertama di World Series of Poker di tahun 1976 serta 1977 serta semenjak itu, tangan awal 10 – 2 saat ini diketahui untuk “Doyle Brunson” untuk menghormatinya.

Beberapa orang ini, dengan talenta hidup serta keinginan mereka untuk poker, menolong membuat permainan yang kita mengenal saat ini. Sebelum Seri Dunia, sebelum Hall of Fame Poker, sebelum Poker Online, cuma ada beberapa orang yang keras, sekotak kartu, di bar berdebu – bermain untuk harga diri mereka serta kadang nyawa mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *